Jumat, 20 Februari 2015


SMP Negeri 1 Kebonagung Kabupaten Demak, mengadakan kegiatan Study Tour ke Jakarta dan Bandung untuk siswa kelas 8 pada tanggal 16 - 19 Februari 2015. Kali ini obyek yang dituju adalah Monas Jakarta, TMII Jakarta, Musium Geologi Bandung dan Trans Studio Bandung. 


Study Tour ini bertujuan untuk:
- menerapkan pelajaran yang diterima di sekolah
- belajar membuat karya tulis berupa laporan kegiatan
- menambah wawasan ilmu pengetahuan
- sarana refreshing bagi siswa.
 

Tepat pukul 14.15, Bus Wisata Trans Wijaya yang digunakan dalam Study Tour ini mulai bergerak meninggalkan halaman SMP Negeri 1 Kebonagung, dengan upacara pemberangkatan oleh Kepala Sekolah Bapak Rofieq Irhas Laela. Kepala Sekolah berpesan agar peserta Study Tour menjaga diri dan berlaku sopan dalam perjalanan nanti.

Perjalanan berlangsung sangat lancar. Istirahat sebentar di Rumah Makan Sampurna Pemalang untuk makan malam dan sholat, akhirnya rombongan tiba di tempat penginapan yaitu Asrama Haji Bekasi sekitar Pukul 02.30 pagi.
 

Setelah makan pagi rombongan berangkat menuju Monas pukul 08.20 (Agak terlambat dari rencana semula, karena ada peserta yang sakit dan perlu diperiksakan ke rumah sakit terdekat). Perjalanan menuju Monas berlangsung sangat berat. Bus terjebak macet sangat parah. tetapi masih untung karena tidak terjebak banjir.

Ingin lihat hasil dokumentasinya? Ini dia beberapa diantaranya.















 







 

Bersambung . . . ke TMII.


0 komentar:

Posting Komentar